Edit ByKangdansen
  • Replace This Text With Your Featured Post 1 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Profilku




Nama : Iman Aidil Nugraha
Tempat/tgl lahir : Banyuwangi, 10 mei 1995
Alamat : Jl. Ikan tongkol kertosari, Banyuwangi
Agama : Islam
Hobi : Menggambar
Jenis Kelamin : Laki – Laki
               Ian.percobaan@yahoo.com
Tentang saya : Yaaaahh… inilah saya yang biasah – biasah saja ^_^

Imandosz.blogspot merupakan blog pribadi saya yang baru saya buat tahun 2012. Blog ini hanyalah sarana kesenangan saja buat saya, untuk memunculkan/menggali ide-ide kreatif dari diri saya. Jadi mohon maaf apabila isi blog ini tidak selengkap dan seluas blog yang lain…
SAYA HANYALAH PEMULA, harap maklum hehehehe…!!!
Tapi insyaallah saya akan terus meng-update blog ini agar juga dapat berguna bagi orang lain..

Sekian dulu pengenalan diri saya, apabila ada saran atau lain2nya, komen aja ^_^

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berilah komentar yang bersifat positif nasehat agar dapat mengembangkan blog lebih baik lagi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More